oleh

Walikota Asripan Nani Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Penghargaan ini atas komitmen  dan peran serta Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan  pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di daerah.

Penghargaan diterima langsung Walikota Kotamobagu pada Rabu, 7 Februari 2024, bertempat di Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia – Jakarta.

 “Saya memberi apresiasi yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ibu Deputi, yang sore hari ini, berkenan menerima kami pada kegiatan penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya,” kata Walikota Kotamobagu, Asripan Nani.

Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu Walikota Asripan Nani menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas diberikannya Reward ini.

“Dan mudah – mudahan dengan Reward ini, akan menambah semangat kami terkait dengan tugas – tugas kami di daerah,” tambahnya.

Senada hal itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, S.H mengatakan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI melalui Deputi Bidang Kesetaraan Gender, Dra. Lenny Nurharyanti Rosalin, M.Sc telah menyerahkan piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yg diterima langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu.

“Penghargaan APE adalah merupakan penghargaan yg diberikan oleh Pemerintah pusat sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan  pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pemerintahan di daerah,” terang Sarida. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed