oleh

Pemerintah Desa Kiawa Satu Barat Anggarkan Rp. 22.787.800 Plutdeker

KAWANGKOAN UTARA. Bunaken.co.id- Pemerintah Desa Kiawa Satu Barat Kecamatan Kawangkoan Utara melakukan pengerjaan Plutdeker dengan menelan biaya sebesar Rp.22.787.800, bulan April berjalan ini.

Hukum Tua Sofian Rakian mengatakan, pembuatan Plutdeker atau setapak jalan dengan panjang dua puluh empat meter ini sementara dikerjakan di jaga 2 Desa Kiawa Satu Barat.

” Tentunya ini telah dirapatkan melalui Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat bahwa tahun ini kami akan membuat Plutdeker atau jalan setapak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mengambil jalan pintas, bisa dilewati pejalan kaki dan motor “, jelas Rakian.

Jhony warga desa tersebut mengatakan, tentunya kami sebagai masyarakat merasa senang dan nyaman, karena jalan setapak yang sementara dibuat ini membuat kami bisa melewati dengan cepat, biasa kami harus berputar melewati jalan besar namun sekarang sudah lebih cepat, apalagi anak – anak yang akan ke sekolah sudah semakin dekat perjalanannya.

” Kami juga bangga dengan pembangunan yang ada di desa kami sudah semakin maju, oleh sebab itu kami sebagai masyarakat mengapresiasi Pamerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, serta Pemerintah Desa atas kemajuan desa kami yang tercinta,” ucap Jhony. (onike).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed