oleh

Lewat Galang Dana PAPPRI Beli Sembako Bagi Warga Korban Erupsi gunung Sitaro

MINAHASA. Bunaken.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa terima bantuan bencana gunung ruang di Sitaro yang diserahkan oleh Persatuan Artis Kabupaten Minahasa, dan diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Reviva Maringka, Kamis (25/4/2024).

Wakil PAPPRI ( Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu Penata music Republik Indonesia) Arthur Monengkey, saat menyerahkan bantuan kepada Pemkab Minahasa yang diterima langsung Asisten 1 Reviva Maringka, menyatakan sangat bangga dengan hasil yang kami berikan.

Lanjut Monengkey, kami bekerja sama dengan sound sistem Tondano audio community dan teman-teman artis yang ada di Minahasa, Minahasa tenggara Tomohon dan Minahasa Utara mengadakan penggalangan dana aksi penggalangan dana di jalanan di depan jalan kantor Bupati Minahasa, dengan mendatangkan artis.

Kemudian lewat dana tersebut, kami sudah belanjakan untuk pembelian Sembako buat para Korban Erupsi Gunung Sitaro,

Adapun yang kami belanja antara lain, 8 sak beras, 10 karton minyak goreng, 8 karton supermie, 2 karton ikan kaleng, 2 karton sabun cuci, dan 2 karton besar Pempers bayi semuanya telah serahkan dan dikumpulkan melalui posko bencana alam di kantor BPBD Kabupaten Minahasa.jelas Monengkey.

Lanjut Monengkey, organisasi kami PAPPRI dipimpin Toni Thanos dengan pembina kami Presiden Joko Widodo, untuk Sulawesi Utara, pembina Gubernur Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Utara, Bupati Minahasa, Polres Minahasa, serta Kodim Minahasa, juga DPC Minahasa Angel laser.

Saya menyampaikan “Terima kasih buat teman-teman yang memprakarsai acara ini dan yang punya ide ini artis-artis Sulawesi Utara seperti toiverti official yang sudah mendukung kami mulai dari memberikan sumbangsih, pemikiran dan kami sebagai korlap koordinator lapangan langsung PAPPRI menangani kegiatan ini. Tentunya kami sangat berterima kasih juga karena tidak berjalan sendiri tanpa Ronaldo audio komunitas yang diprakarsai oleh demon sound system zuhur pihak-pihak terkait di tondano audio komunitas Arab Michael dan lain sebagainya kami”,ucapnya.
(onike).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed