oleh

Ini Harapan Nick Lomban Di HUT Ke 29 Kota Bitung

Manado, Bunaken.co.id – Memperingati HUT Kota Bitung ke 29, hari ini 10 Oktober 2019 Legislator DPRD Sulut Nick.A. Lomban berharap kota Bitung semakin maju di berbagai bidang, lebih khusus dibidang perikanan yang merupakan faktor penunjang pembangunan Kota Cakalang, demikian dikatakan Nick saat diwawancarai, sehari sebelum HUT Kota Bitung.

“Mencapai usia 29 tahun harapan sebagai Wakil rakyat yang representasi masyarakat kota Bitung, tentunya berharap agar Bitung semakin maju di berbagai bidang apalagi sektor perikanan yang merupakan faktor penunjang dalam pembangunan kota Bitung,” ujar ketua fraksi Nasdem ini.

Menurut Lomban, sektor Pariwisata juga tentunya tak kalah pentingnya mendongkrat pembangunan kota Bitung. Yaitu dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang dapat memacu perekonomian Kota Bitung.

“Sektor Pariwisata juga tidak kalah pentingnya, kota Bitung beralih di bidang Pariwisata, dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dapat memacu perekonomian Kota Bitung agar masyarakat dapat memiliki efek pengali dari iven itu, Dari segi infrastruktur saya, Kota Bitung dapat berbenah dimana presiden sudah setuju akan membangun jembatan penghubung Bitung dan Lembe agar masyarakat juga bisa merasakan efeknya secara langsung, “pungkas Lomban.(Ferry/sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed