oleh

Ronald Kandoli Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Desa Soyoan

MITRA, Bunaken.co.id– Ronald Kandoli memberikan bantuan kepada keluarga korban banjir di desa Soyoan Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (4/5/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh tim Teman RK dengan berkordinasi langsung dengan hukum tua Soyoan, agar penyerahan bantuan benar-benar mereka yang terkena dampak bencana banjir.

Ronald Kandoli menyampaikan rasa turut prihatin atas bencana alam yang menimpah masyarakat Soyoan. Kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak banjir  untuk tetap semangat dan bahu membahu dalam melewati masa-masa sulit ini.

“Saya prihatin dengan bencana yang menimpa saudara-saudara yang ada di desa Soyoan. Kita harus tetap semangat, sabar, dan tabah dalam menjalani ujian bencana ini,” ujar pengusaha sukses asal Ratahan ini.

Wakil Bupati Periode 2013-2018 ini menambahkan, bahwa, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak bencana alam.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga akibat banjir yang terjadi baru-baru ini,” ucap Kandoli yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada Mitra. 

Sementara itu, masyarakat yang terdampak bencana alam, menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari bapak Ronald Kandoli yang sudah sangat penduli akan kami masyarakat yang terkena bencana banjir.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari bapak Ronald Kandoli terhadap kami warga masyarakat didesa Soyoan, kiranya Tuhan selalu memberkati keluarga Kandi-Antou serta rencana dari pak Ronald kedepan,” tandas sejumlah warga Soyoan. (stenly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed