oleh

Sambut Hut ke-341, Ketua Umum Panitia Ronald Kandoli, Bupati Ronald Sorongan Bersama Warga Lowu Raya Gelar Jalan Sehat Bersama

MITRA, Bunaken.co.id– Dipimpin Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-341 Wanua Lowu Raya, Ronold Kandoli, dan dihadiri Penjabat Bupati Ronald Sorongan bersama warga Lowu Raya, mengikuti jalan sehat yang mengambil star dari Kelurahan Lowu Dua dan finis di White House RK.

Adapun Gelaran pembukaan HUT ke-341 Wanua Lowu Raya, telah bergulir sejak Kamis 18 April 2024 setelahnya dilanjutkan dengan pelaksanaan Jalan Sehat, Jumat (19/4/2024) kemarin.

Terpantau kegiatan Jalan Sehat disambut antuasias oleh warga Wanua Lowu Raya.

Acara tersebut berlangsung semarak dan dipenuhi semangat kebersamaan. Usai jalan  sehat Warga Lowu Raya mengingkuti lomba tiang rampasan yang diikuti para ibu-ibu dan bapak-bapak.

Ronald Kandoli pada kesempatan itu menyampaikan, sudah sepatutnya lah seluruh warga Wanua Lowu bersyukur dan bersukacita. Sebab berkat kasih dan tuntunan Tuhan, sejumlah program kerja yang bertujuan untuk mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat, secara bertahap namun berkelanjutan dapat dilaksanakan oleh pemerintah.

“Merayakan HUT ke-341 sejatinya bukanlah seremonial saja. Tapi kembali merefleksi diri, evaluasi sekaligus sarana tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan kita,” ucap RK, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara ini.

Dilanjutkan Kandoli, atas segala pencapaian dan upaya pemerintah, dirinya mengucapkan banyak terima serta berharap kedepannya. Banyak program kerja yang makin mensejahterakan rakyat. Menuju Kabupaten Minahasa Tenggara secara keseluruhan yang makin maju, unggul dan berdaya saing.

Sembari menambahkan, adapun dalam rangka Peringatan HUT ke-341, juga akan digelar sejumlah kegiatan lain yang nantinya bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Wanua Lowu Raya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah Pejabat Esalon Dua serta Camat Ratahan Arce Kalalo SH.M. (stenly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed