oleh

Dihari Raya Idul Fitri, Ronald Kandoli Bersiraturahmi Dengan Kapolres Mitra

MITRA, Bunaken.co.id– Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jadi momen Umat  Muslim untuk meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi dengan sesama.

Dalam Memperingati hari tanda kemenangan, pengusaha sukses asal Ratahan Ronald Kandoli bersiraturahmi dengan Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro dirumah dinas Kapolres di Ratahan pada (10/4/2024).

Selaian itu, turut hadir pada siraturahmi di Hari Raya Idul Fitri tersebut, Penjabat Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan, Waka Polres Kompol Franky Ruru,Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM Asisten Satu Jani Rolos.

Kehadiran Ronald Kandoli beserta Penjabat Bupati dan jajaranya disambut hangat oleh Kapolres dan keluarga.

Kandoli pada kesempatan itu mengatakan, bahwa, silaturahmi merupakan salah satu agenda utama di momen Idul Fitri dalam menjaga hubungan yang baik antar sesama dan masyarakat.

“Dengan momentum Hari Raya Idul Fitri ini, kita makin mempererat tali silaturahmi dengan semua pihak, untuk berjalan bersama-sama membangun Daerah ini,” ujar Kandoli.

Wakil Bupati Periode 2013-2018 ini berharp, umat Islam di Kabupaten Mitra merayakan hari kemenangan dengan penuh hikmat, karena ini merupakan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

“Di hari kemenangan ini mari kita saling memaafkan dan memaknai akan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,”harap Kandoli yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Mitra.

Ditambahkannya, Semoga melalui hikmah daripada hari raya Idul Fitri ini, kita senantiasa diberikan kekuatan, berkah serta kesehatan.

Untuk itu Saya dan Keluarga (Kandi-Antou) mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. (stenly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed