oleh

Walikota Manado Andrei Angouw Bahas Call Center Di Pothcast RRI

Manado. Bunaken.co.id.- Guna mengoptimalisasi Call Center 112, Walikota Manado Andrei Angouw membahas hal tersebut saat pothcast Forum Kawanua di RRI Manado, Selasa (30/1/2024).

Diskusi yang dipandu oleh Stevie Kolibu, Walikota Manado Andrei Angouw mengatakanj bahwa tujuan dari call centre 112 untuk  membangun komunikasi dengan warga.

“Kita berharap bisa berkomunikasi dengan masyarakat dan menerima keluhan yang bersifat emergency seperti kebakaran, gangguan kamtibmas, gangguan listrik, gangguan air, dan lainnya,” kata Angouw.

Lanjut Walikota Manado Andrei Angouw mengatakan, melalui komen center, pelayanan bisa dikoordinasikan dengan ketua-ketua lingkungan.

“Call Center 112 gratis dan bebas pulsa, dilayani para operator yang terlatih dan profesional,” kata Andrei Angouw yang ikut didampingi Kadis Kominfo, Reyn Heydemans.

Menurut Angouw, Call Center 112 Kota Manado berkerja sama dengan berbagai pihak, seperti Polres, PLN, BPN, BPJS,  Perbankan, dan lainnya.

“Kami memberikan apresiasi kepada pihak Polres dan PLN yang memberikan respons cepat setiap keluhan yang masuk,” ungkap Andrei Angouw.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed