oleh

Wagub Steven Kandouw Bersama Bupati Sorongan Beribadah Natal di Jemaat GMIM Syalom Toundanow

MITRA, Bunaken.co.id– Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan, beribadah bersama pada peryaan Natal Yesus Kristus, di Jemaat GMIM Syalom Toudanow, Wilayah Tombatu Barat, Senin (4/11/2023).

Pada kesempatan itu  Wagub juga menyerahkan Bantuan Pemprov Sulut untuk kelompok tani di kecamatan Touluaan berupa Pompa Air, Benih Jagung, Benih tumpang sisip jagung/kedelai, benih cabe,  bantuan Konseler serta penyerahan bantuan hibah rumah ibadah kepada 3 rumah ibadah di Touluaan masing-masing kepada GMIM Syalom Toundanow, GMIM Imanuel Ranoketang Atas, GMIM Solafide Lobu Dua memperoleh hibah dari Pemprov Sulut Rp25 juta rupiah.

Hal yang sama juga Pemkab Mitra memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Ronald Sorongan yakni bantuan hibah rumah ibadah tahun 2023 kepada GMIM Syalom Tombatu Satu, GPDI Diaspora Ranoketang Atas dan GMHK Lobu Dua.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memberikan bantuan dalam ibadah Natal 2023 ini. Pemkab Mitra akan terus bersinergi dengan Pemprov melalui program pembangunan diberbagai bidang,” ungkap Sorongan.

Sementara, Wagub Steven Kandouw menuturkan, momentum menyambut Natal Yesus Kristus ini ada sejumlah hal penting untuk terus dilakukan yakni saling menghormati dan menghargai antar sesama.

“Hal ini sangat penting, didalamnya harus saling membantu. Semoga dalam momentum Natal tahun 2023 ini, tetap ada damai suka cita dan harapan, kekerabatan juga harus terus diutamakan dan marilah kita terus bekerja dan berdoa,” ucap wagub. 

Turut hadir pada perayaan Ibadah Natal tersebut, Sekda David Lalandos AP.MM, Pejabat di lingkup Pemkab Mitra serta undangan lainya. (stenly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed