oleh

Bupati Minahasa Lantik Badan Promosi Pariwisata Minahasa Skaligus Menutup Pameran Minahasa Expo 2022

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi IPU ASEAN Eng, tadi malam di Kompleks Stadion Maesa Tondano menutup pelaksanaan Pameran Minahasa Expo 2022 yang dirangkaikan dengan pelantikan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Minahasa Periode 2022 – 2026.

Dalam acara tersebut, Bupati juga menyerahkan hadiah dan trophy kepada para pemenang lomba didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch Roring Lumanauw SIP dan Wakil Bupati Minahasa Dr (H.C) Robby Dondokambey SSi MM bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Martina Dondokambey Lengkong, SE.

Selain Bupati dan Wakil Bupati hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos bersama Ketua DWP Minahasa, Juliaty Muntu Komalig.

Bupati dalam sambutannya menyatakan syukur atas terlaksananya pameran dan pelantikan badan promosi pariwisata Minahasa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam persiapan hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik. Kepada badan promosi Pariwisata yang baru saja dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, mempromosikan semua sumber daya pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasam”jelas Bupati.

Diketahui, hadir juga dalam acara tersebut antar lain, Forkopimda Minahasa, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektur, Sekretaris DPRD, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kasat PolPP, Dir PDAM, Dir RSUD, para Kabag, Camat dan Hukum tua se-Kabupaten Minahasa.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed