oleh

SMP N 1 Tondano Lakukan Uji Coba Tatap Muka Siswa

Minahasa.bunaken.co.id – SMP Negeri 1 Tondano mulai Minggu ini memulai uji coba belajar mengajar secara off line atau tatap muka langsung.

Uji coba yang dilakukan, Selasa 26/10 ini diikuti oleh 212 siswa dari jumlah 852  siswa dengan 14 rombongan belajar setiap kelas dibagi 15 dan 16 siswa dengan menggunakan Protokol kesehatan.

Kepala sekolah Meily Paoki SPd,MAP saat diwawancarai wartawan mengatakan, uji coba kali ini sudah koordinasikan dengan Kecamatan, Puskesmas dan Kepolisian dengan jumlah siswa 25 persen secara luring atau tatap muka langsung dan 75 persen masih menggunakan jaringan belajar dirumah.

“Tentunya pembelajaran tatap muka siswa terbatas harus minta persetujuan dari orang tua murid, sehingga orang tua murid sangat mendukungnya, Karena guru – guru kami sudah 95 persen yang di vaksinasi dan murid sudah 80 persen yang di vaksin, semuanya sudah memenuhi syarat untuk dilakukan uji coba tatap muka terbatas,”kata Paoki.

Dia juga mengatakan bahwa pertemuan dilakukan dengan perbedaan jam datang dan jam pulang selisih 10 menit.

“Kelas 7 jam datang 7.20, kelas 8 pukul 7.30 dan Kelas 9 pukul 7.40, dengan dua mata pelajaran setiap hari, Tidak ada jam istirahat dan harus membawa bekal dari rumah tidak dianjurkan untuk membeli jajanan di luar sekolah,”pungkas Kepsek SMP N 1 Tondano.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed