oleh

Pemkot Tomohon Kukuhkan Pokdakan Mas Merah Tomohon Barat

Tomohon, Bunaken.co.id – Walikota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon JST Pandeirot mengukuhkan Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Mas Merah, Rabu (19/5/2021) di Persawahan Amian Kelurahan Taratara Dua Kecamatan Tomohon Barat.

“Selamat atas pengukuhan kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) mas merah karena telah dinilai layak sebagai pelaku usaha perikanan. saya berharap para pengurus dapat mengelola kelompok ini demi kemajuan dan kesejahteraan anggota pokdakan juga masyarakat yang ada di kelurahan taratara dua dan sekitarnya,” ucap Pandeirot.

Usaha perikanan di Indonesia, lanjut dia tetap menjadi sumber utama perekonomian begitu juga di kota tomohon, pembangunan usaha perikanan tetap menjadi prioritas. yang mendukung misi kami dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan di Kota Tomohon.

“Oleh karena itu diperlukan kerjasama dan keseriusan dalam mengelola sumber daya manusia melalui pelaku usaha perikanan dan penyuluh perikanan yang handal,” katanya.

Hadir juga pada kegiatan ini Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara Bidang Sumber Daya Manusia Jantje Rau, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu, Camat Tomohon Barat John Gigir, Lurah Taratara Dua John Lonta, Lurah Taratara Tiga Jefry Loho, Ketua Pokdakan Mas Merah Mefie Aruperes bersama Para Pengurus beserta Anggota. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed