Tomohon, Bunaken.co.id – Keluhan terhadap layanan PDAM khususnya pelanggan yang ada di perum Uluindano disikapi managemen dan direksi PDAM Tomohon.
Kepada redaksi bunaken.co.id tadi siang, Dirut PDAM Marthen Gosal ST, Melalui Kabag Teknik, Fredy Tumurang mengatakan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang ada dikota Tomohon, menyikapi permasalahan salah satu pelanggan yang ada di Perum Uluindano Tondano Selatan.
“Saya mengajak adanya kerjasama pelanggan dan petugas yang ada dilapangan, jika ada keluhan terhadap layanan PDAM Tomohon untuk datang langsung ke kantor sambil membawa rekening pembayaran yang jelas kepada direksi agar segera ditindaklanjuti,”ujar Fredy
Dengan ada kerjasama dilapangan tentunya pelayanan kepada masyarakat akan maksimal, seperti kerjasama dengan petugas pdam di lapangan terkait pembayaran rekening air bersih.(Effendy Iskandar)
Tinggalkan Balasan