oleh

Ketua WKI Sinode GMIM Hadiri Konsultasi Tahunan

Manado. Bunaken.co.id.- Ketua WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa bersama Wakil Ketua TP PKK Minahasa Penatua Martina Dondokambey Lengkong yang juga selaku Koordinator W/KI Rayon Minahasa. Menghadiri Konsultasi Tahunan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Tahun 2022 yang berlangsung di GMIM Sentrum Wilayah Manado Selatan.

Konsultasi tahunan yang dihadiri juga oleh Walikota Manado Andrei Angouw, bersama semua pengurus WKI Sinode GMIM dan peserta, diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Vanny Suoth.

Menurut Ketua WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP, konsultasi tahunan adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun, untuk mendengarkan laporan pengurus tahun pelayanan yang sudah berjalan dan menyusun berbagai program yang hendak dilakukan.

“Kegiatan konsultasi adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mendengarkan laporan dari pengurus serta menyusun berbagai program pelayanan yang hendak dilakukan,” Pnt. Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed