oleh

GMKI Cabang Manado Laksanakan MAPER Daring

Manado. Bunaken.co.id- Gerakan Manasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado akan melaksanakan Masa Perkenalan (Maper) 2-4 Oktober 2020. Pelaksanaan Maper yang meliputi seluruh Mahasiswa-Mahasiswi yang tergabung di GMKI Cabang Manado.

Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Ramon Karamoy SE, saat diwawancarai mengatakan, Pelaksanaan masa perkenalan (Maper) merupakan program rutin dan menjadi bagian inti GMKI Cabang Manado.

“Sudah tugasnya menjadi sekolah kader untuk mahasiswa kristen di kota manado khususnya, juga merupakan bagian dari proses regenerasi di lingkup GMKI Cabang Manado,” ujara Aktivis muda Ramon Karamoy.

Lanjut Ramon, Persiapan-persiapan yang sudah dilakuakan Tim kerja bentukan cabang kurang lebih satu bulan, mulai dari membuka pendaftaran untuk calon anggota dan menghubungi narasumber yang nantinya akan menjadi pemateri.

“Untuk masa perkenalan (Maper) saat ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 4 Oktober 2020 yang akan diselenggarakan lewat metode daring,” ungkap Ramo yang juga Lulusan terbaik Fakultas Ekonomi Universitas Samratulangi.

Ramon juga menjelaskan, Maper yang dilakukan secara daring ini tentunya dengan pertimbangan protokol kesehatan dan pengumpulan massa.

“Karna sekarang ini masih dalam situsai pandemi COVID-19 yang masih terus bertambah dan di tambah animo yang mendaftar untuk calon anggota Masa Perkenalan ini sudah mencapai 350 Mahasiswa yang terbagi di beberapa universiatas besar di kota manado maka di putuskan untuk penyelenggaraan masa perkenalan ini harus secara daring.

“Semoga lewat pelaksanaan masa perkenalan (maper) GMKI Cabang Manado bisa melahirkan kader-kader Mahasiswa Kristen yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian. Serta menjadi Mahasiwa Kristen yang bisa berkontribusi positif di Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat,” pungkas Ketua Cabang GMKI Manado sembari meutup dengan UT OMNES UNUM SINT.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed