oleh

Hendry Walukow Serap Aspirasi Warga Desa Warukapas

Sulut, Bunaken.co.id – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hendry Walukow, SE melaksanakan reses I masa persidangan kedua tahun 2024 di Minahasa Utara (Minut), Jumat (9/2/2024).

Walukow menyerap aspirasi warga Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Minut khususnya Jamaah Al-Muhajidin.

Di awal reses, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut itu memaparkan tugas pokok dan fungsi DPRD. Setelah itu warga diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi.

Banyak aspirasi yang disampaikan warga. Mereka mempertanyakan program bedah rumah hingga kini ada beberapa yang belum terealisasi.

Selain itu, warga juga mempertanyakan lapangan pekerjaan, serta balai latihan kerja. Tak hanya itu, warga mempertanyakan program BPJS Kesehatan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut.

Di sisi lain, warga mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan legislator dapil Minut-Bitung itu kepada Jamaah Al-Muhajidin.

“Waktu lalu Jamaah Al-Muhajidin mendapatkan bantuan Rp 5 juta dari Anggota DPRD Sulut Bapak Henry Walukow. Baru saat ini kami bisa menyampaikan terima kasih,” ujar salah satu warga di lokasi reses.

Saat kunjungan reses, Henry Walukow disambut antusias oleh masyarakat. Sejumlah warga mengaku bangga memiliki wakil rakyat seperti sosok Henry Walukow saat ini kembali tercatat sebagai Caleg DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung dari Partai Demokrat nomor urut 3.

“Beliau layak dan pantas disebut wakil rakyat sesungguhnya. Pak Henry sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat dan sudah terbukti memperjuangkan aspirasi warga. Layak untuk dilanjutkan peran Henry Walukow sebagai wakil rakyat,” ujar warga Warukapas.

Saat reses, Henry Walukow ikut didampingi Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan pejabat serta staf Sekretariat DPRD yang melaksanakan monitoring.
(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed