oleh

Kunker ke Polsek-polsek, Kapolres Mitra Bangun Sinergitas dengan Masyarakat

RATAHAN, Bunaken.co.id — Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra), AKBP Feri Sitorus, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek-polsek sekaligus silaturahmi bersama unsur Pemerintah, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat di Polsek Ratahan, Polsek Tombatu dan Polsek Touluaan, Kamis (21/7/2022).

Diawali perkenalan diri, Kapolres AKBP Feri Sitorus dalam sambutannya mengatakan bahwa, maksud tatap muka ini selain silahturahmi sekaligus untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan yang ada di masyarakat dengan tujuan agar wilayah hukum Polres Mitra lebih kondusif lagi, khususnya wilayah hukum Mitra.

“Mari besama-sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan masing-masing agar tercipta sitiluasi yang kondusif. Mohon juga kiranya pemerintah kecamatan dan desa dapat mendukung kami untuk selalu mengingatkan warga masyarakatnya supaya tidak melalukan hal-hal yang berpotensi melanggar hukum,” pinta Sitorus.

Lebih lanjut, Kapolres juga berharap supaya pemerintah tingkat kecamatan sampai desa bersama pihak kepolisian dapat terus bersinergi dengan baik dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Ia pun memberi penekanan kepada para personil untuk selalu dapat melayani masyarakat dengan baik dan profesional dengan mengedepankan Polri yang Presisi serta dapat bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan desa serta seluruh lapisan elemen masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed