AKU NARKOBA dan Bidadari Penyelamat, Raih Peringkat 2 Kompetisi Karya Tulis BNN Bitung

0
135

Bitung, Bunaken.Co.Id- Alfonds Wodi peringkat kedua dalam kompetisi Karya Tulis kategori feature yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung, yang bagi wartawan biro Kota Bitung pada pekan lalu, kini telah diumumkan. Jumat (9/07/2021).

Karya Tulis dengan judul AKU NARKOBA dan Bidadari Penyelamat yang ditulis Yarlo sapaan akrab Alfonds Wodi mendapatkan total nilai 160 hanya selisih dua poin dari peringkat pertama.

IMG-20210709-WA0019

“Ini merupakan upaya yang luar biasa, karna baru kali ini saya menggikuti ajang perlombaan seperti dan tidak luput dari campur tangan yang kuasa,” ungkap pria asal Kelurahan Batuputih saat ditemui disela-sela penerimaan penghargaan di Kantor BNN Kota Bitung diwilayah Kecamatan Matuari.

Yarlo dengan gelak tawa khasnya melanjutkan, walaupun terbilang masih baru di dunia jurnalis, namun dapat diberi kesempatan bersaing bersama beberapa wartawan senior yang berada di Kota Bitung.

“Sebelumnya memang saya pernah terjun di dunia jurnalis, pada waktu masih kuliah namun tidak konsisten seperti saat ini, mungkin kurang lebihnya hanya sekitar enam bulan diwaktu itu,” ujar pria yang memiliki hobi petualangan ekstrim ini.

Dirinya juga berharap kiranya kompetisi dalam dunia jurnalis lebih sering digelar khususnya di Kota Bitung.

“Harapanya kompetisi seperti sering diadakan, agar dapat menjadi motivasi bagi wartawan yang lainnya termasuk saya sendiri, untuk lebih giat belajar dan belajar” tutupnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Bitung dr Tommy Sumampouw kesan dengan karya tulis feature dari teman-teman wartawan biro Kota Bitung.

“Total wartawan yang mengikuti lomba ini sebanyak 12 orang yang mendaftar, namun hanya 7 orang yang masuk dalam kriteria,” tandas Kepala BNN Kota Bitung.

“buat teman-teman yang berhasil meraih juara dan terima kasih telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya. ( Cal )


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here