oleh

Audiensi bersama Walikota Bitung, Vrenky : Critical Thinking adalah misi GMNI SULUT

Bitung, Bunaken.Co.Id-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Utara bertandang ke Kota Bitung, Jumat (04/06/2021).

Rombongan GMNI Sulut diterima oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM di ruang rapat Walikota. Jumat (04/06/2021).

Dalam Kesempatannya Walikota Bitung menyampaikan kepada Ketua DPD GMNI Sulut dan segenap jajarannya agar dapat selalu menambah basic skill organisasi.

Selain itu, Walikota Bitung Maurits Mantiri menambahkan Kader GMNI untuk selalu tampil sebagai organisasi gerakan dalam agenda setting program kebijakan pembangunan di setiap Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPD GMNI Sulawesi Utara Vrenky Muluwere dalam audiensi ini menyambut baik saran Walikota Bitung agar GMNI terlibat dalam setiap formulasi kebijakan Daerah.

Vrenky menambahkan bahwa pembangunan critical thinking merupakan misi DPD GMNI Sulawesi Utara untuk melibatkan diri dalam mengawal proses kebijakan publik yang tidak pro rakyat.

“Pembangunan berfikir kritis akan membawa gerakan untuk selalu berfikir logis, rasional dan etis dengan cara menganalisis masalah sosial kerakyatan yang terjadi secara cepat dan tepat,” ucapnya.

“Hal tersebut sejalan dengan tanggung jawab GMNI sebagai kader pejuang pemikir-pemikir pejuang,” pungkas Bung Anky sapaan akrab ketua DPD GMNI Sulut. (Cal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed