Makna Angka 2 bagi Joune Ganda-Kevin Lotulong

0
267

Airmadidi, Bunaken.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut pasangan calon (Paslon) untuk Pilkada Minut 9 Desember 2020.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWKL) mendapat nomor 2 (dua) dalam pencabutan undi tersebut.

“Angka dua adalah dambaan dan simbol kemenangan pada Pilkada 2020 ini,” ujar Joune Ganda.

Joune Ganda yang didampingi Kevin Lotulong menambahkan, angka dua bersimbol kemenangan adalah juga kemenangan bagi seluruh masyarakat Minut.

“Tahun 2020 adalah tahun ganda, nomor dua adalah angka ganda dan tahun ini adalah tahunnya Joune Ganda dan Kevin Lotulung,” tandas Joune Ganda.

Joune Ganda menegaskan hal penting kepada tim pemenangan dan pendukung.

Dalam sebuah tulisan, nomor urut ini adalah penyempurna identitas yang sangat penting. Dalam terminologi aqidah dan keyakinan ada istilah ‘tafaul’ yang berarti do’a, harapan dan optimisme baik terdapat dalam suatu nama atau nomor.

“Karena itu orang tua dianjurkan memberi nama anaknya dengan nama yang baik. Angka genap juga merupakan sunatullah dalam hidup. Ada langit, ada bumi. Ada matahari, ada bulan. Kakipun ada kanan ada kiri,” pungkas Joune Ganda.

Diketahui, Pilkada Minut bakal diikuti 3 pasang calon (Paslon). Dua Paslon lainnya, yakni Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow (SGL-NAP) mendapat nomor urut 1 dan Paslon Sompie Singal-Joppy Lengkong (SS-JL) nomor 3.

(***/YerryPalohoon)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here