Temui Konstituen, Wenny Lumentut Siap Perjuangkan Amanah Rakyat

0
199

Tomohon, Bunaken.co.id – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, lakukan jemput aspirasi atau reses kepada konstituennya di Kota Tomohon, Sabtu (12/9/2020) dalam masa reses II tahun 2020.

Lumentut yang diketahui juga selaku Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini, menyambangi Kelurahan Lansot, Pangolombian, dan Tondangouw.

Ditengah reses, Lumentut atau WL yang akrab disebut mengaku bakal membantu para petani di masa Pandemi.

“Saat ini kondisi ekonomi memang lagi loyo, baik di daerah sampai pusat. Ya secara efisiensi, adalah cara yang bisa dilakukan agar bisa bertahan di masa Covid-19 ini,” pungkasnya.

Selain dunia pertanian, menjadi perhatiannya juga untuk sarana-prasana masyarat berupa akses air bersih, pembangunan jalan, penerangan jalan, dan bantuan pendidikan bagi pelajar.

Pula WL menyebut bahwa, DPRD adalah wakil rakyat hadir untuk kepentingan rakyat. “Itu sudah tugas kami, DPR untuk membantu rakyat. Saya hadir untuk masyarakat,” akunya.

Dalam reses pula, sejumlah aspirasi telah diusulkan warga secara langsung kepada Wenny Lumentut untuk selanjutnya diperjungkan dihadapan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Reses yang digelar tersebut juga mengikuti aturan dan protab kesehatan. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here