oleh

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Joune Ganda dan Kevin Lotulong Optimis

Bunaken.co.id – Berbeda dengan Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara lainnya, Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH, MH (JG – KWL) ketika keluar dari ruangan kegiatan langsung dicecar sejumlah wartawan.

Kepada JG-KWL, para wartawan menanyakan seputar kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan hingga kesiapan menghadapi Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.

JG-KWL menuturkan optimis dapat menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan, sebagaimana persyaratan KPU bagi para Paslon Kepala Daerah yang ikut di hajatan Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Joune Ganda pemeriksaan kesehatan

Hal itu disampaikan langsung JG-KWL kepada sejumlah wartawan bahwa secara fisik dan mental, Bapaslon usungan PDI Perjuangan, sudah mempersiapkan diri sejak awal.

Saat berada di RSUP Prof. Dr. RD. Kandou Malalayang Manado, JG-KWL tampil dengan kemeja batik, keluar dari lokasi pemeriksaan kesehatan di kantor pusat RSUP, Senin (7/9/2020) siang.

Paslon Joune-Kevin juga optimis bisa mencapai target perolehan suara pada Pilkada Minahasa Utara.

“Dari dukungan Parpol yang ada, kami optimis bisa meraih 60 persen suara rakyat Minut pada Pilbup nanti,” tandas Joune Ganda.

Diketahui, Paslon JG-KWL dengan partai pengusung utama PDI-Perjuangan, juga mendapat dukungan, antara lain dari Partai Perindo, Partai Demokrat, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Partai Gerindra. (YerryPalohoon)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed