Ketum Demokrat AHY: Dipimpin JG-KWL Minut akan Lebih Maju

0
243

Jakarta, Bunaken.co.id – Perjuangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) untuk mendapat restu DPP Partai Demokrat akhirnya membuahkan hasil.

Joune Ganda dan Demokrat

Hebatnya, penyerahan surat keputusan dukungan DPP Partai Demokrat kepada Joune Ganda dan Kevin Lotulung diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY, disaksikan Plt. Ketua Demokrat Sulut, E.E Mangindaan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minut, Stendy Rondonuwu di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Di kesempatan itu, AHY berharap agar pasangan JG-KWL yang diusung PDI Perjuangan dapat meraih kemenangan pada Pilkada Minut 2020. Kata AHY, kepemimpinan JG-KWL akan menjadikan Kabupaten Minut akan lebih maju dan masyarakat makin sejahtera.

 “Melalui SK dukungan ini saya menitip harapan keluarga Partai Demokrat agar pasangan JG-KWL berjuang maksimal untuk menangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang,” kata putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.
 Sementara itu, Joune Ganda ketika di konfirmasi via telepon mengatakan, penyerahan langsung legalitas dukungan Partai Demokrat oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, E.E Mangindaan dan Ketua DPC Partai Demokrat Minut, Stendy Rondonuwu, menjadi bukti bahwa legitimasi nyata dukungan JG-KWL untuk menghadapi Pilkada Minut 2020 sangat kuat dan paripurna.
 “Saya dan Kevin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketum Demokrat Mas AHY bersama keluarga besar Partai Demokrat dari pusat hingga ke pelosok Minut atas keputusan mendukung kami berdua untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang,” tandas Joune Ganda sambil menegaskan sangat bangga mendapat dukungan nyata dari Partai Demokrat.(Tim/YerryPalohoon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here