Harapan Ketum Demokrat AHY kepada JG-KWL untuk Menangkan Pilkada Minut 2020

0
191

Jakarta, Bunaken.co.id – Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH, MH, (JG-KWL), akhirnya secara resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Demokrat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Joune Ganda dan AHY

Adapun SK nomor 111/SK/DPP.PD/VI/2020 tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama Sekretaris Jendral, Teuku Riefky Jaya, dikeluarkan di Jakarta, Rabu, 22 Juli 2020.

“Menyerahkan SK ini saya sebagai ketua umum menugaskan pasangan calon ini untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Minut yang akan langsung didaftarkan di KPUD Kabupaten Minut, dengan harapan memenangkan Pilkada Minut 2020,″ kata AHY kepada Joune Ganda dan Kevin Lotulong di kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Penyerahan SK dukungan untuk Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, turut disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, E.E Mangindaan, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minut Stendy Rondonuwu.

Diketahui sebelumnya, pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong telah menerima SK DPP PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Minut 2020.(Tim/YerryPalohoon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here