Resmi Diusung PDI Perjuangan, Joune Ganda-Kevin Lotulong Optimis Ciptakan Sejarah

0
256
Joune Ganda-Kevin Lotulong
Joune Ganda-Kevin Lotulong
Joune Ganda-Kevin Lotulong

 

Airmadidi, Bunaken.co.id – Perjalanan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin Lotulung, melangkah ke tahapan Pilkada semakin pasti, seiring telah terbitnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) nomor 155/IN/DPP/VII/2020, yang ditandatangani Ketua DPP PDIP, Bambang Wuryanto, bersama Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

SK bertuliskan merekomendasikan Joune Ganda dan Kevin Lotulong sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut dari PDI Perjuangan pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Puji Tuhan, kerinduan kami berdua untuk membangun Minut semakin jelas dan terjawab secara luar biasa,” kata Joune kepada wartawan di Manado, Jumat (17/7/2020).

Joune Ganda menuturkan, terbitnya surat rekomendasi yang diserahkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, melalui video conference yang dibacakan Puan Maharani, Jumat (17/7/2020), menambah motivasi perjuangan untuk bertarung.

“Saya dan Kavin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri dan PDI Perjuangan, atas kepercayaan sekaligus perintah dalam pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara,” ujar Joune Ganda.

Melalui rekomendasi dari partai atas restu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, maka Joune Ganda dan Kevin Lotulung akan semakin memacu langkah hingga momentum Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama Kevin akan berusaha dengan segala daya dan upaya untuk bertarung hingga memenangkan Pilkada Kabupaten Minahasa Utara,” tandas Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu, sambil menyatakan optimis bakal ciptakan sejarah kader PDI Perjuangan pertama yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut.

(***/YerryPalohoon)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here