Bansos CEP – SAS Sentuh Wilayah Tomohon Timur

0
430

Tomohon, Bunaken.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tak telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pangan bagi masyarakat.

Selain kepada masyarakat, CEP dan SAS turut memberikan Bansos bagi para sesepuh Partai Golkar di Kota Tomohon.

Berlangsung di Kecamatan Tomohon Timur, Tim penyaluran dipimpin Arther Wuwung, Jumat (17/7/2020) sore. Dijelaskan Arther Bansos tersebut merupakan spontanitas dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut dan SAS. “Atas dasar kepedulian ibu CEP dan ibu SAS. Apalagi di masa sulit akibat dampak Covid-19 di tengah masyarakat,” ujar Wuwung.

Sompotan, terkait itu berharap Bansos tersebut bermanfaat. “Jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tapi itu tulus diberikan saya dan ibu Ketua DPD dengan melihat kondisi masyarakat saat ini,” harapnya.

Lanjut Wuwung, penyaluran sudah ke sekian kali. “Sekarang di Kecamatan Tomohon Timur, sebelumnya sudah di Tomohon Selatan, Barat, dan Tomohon Tengah,” sambungnya.

Masyarakat yang menerima Bansos menyampaikan terimakasih kepada CEP dan SAS. “Luar biasa kepedulian yang di tunjukan, kami bersyukur mempunyai sosok pemimpin seperti ibu Syerly Sompotan kiranya Tuhan membalas semua kebaikan yang dilakukn beliau,” ucap Sofia Kawulusan salah satu penerima Bansos. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here