Belum Ada Paslon Dari Partai Golkar, SAS Ajak Tunggu Keputusan DPP

0
412

Tomohon, Bunaken.co.id – Belakangan tersiar di media massa bahwa telah ada pasangan calon Walikota (Cawali) dan calon Wakil Walikota (Cawawali) Tomohon untuk Pilkada 2020. Claim tersebut turut menyebutkan bahwa berpasangan Jilly Gabriella Eman bersama Miky JL Wenur dan Syerly Adelyn Sompotan dan Regie Arther Wuwung.

Menampik hal tersebut, Syerly menyatakan bahwa belum ada penentuan pasangan calon (Paslon) dari Partai Golkar untuk Pilkada Kota Tomohon 2020. “Belum ada Paslon yang ditetapkan. Ini masih menunggu keputusan Partai, tidak seperti yang diberitakan di media massa bahwa sudah ada Paslon,” beber Syerly, Sabtu (27/6/2020).

Lanjut Syerly atau yang dikenal dengan sapaan SAS ini mengatakan lebih baik menunggu keputusan Partai. “Saya pun masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar. Jangan melangkahi partai, belum apa-apa sudah mau atur partai,” tegas SAS.

SAS mengajak untuk menunggu keputusan Partai, jangan melangkahi kewenangan Partai.

Senada kata Wuwung bahwa soal Paslon dari Partai Golkar untuk untuk Pilkada Kota Tomohon adalah kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. “Ini sudah berkali-kali saya sampaikan dibeberapa media,” bebernya.

Akan hal Paslon yang diisukan, menurut Wuwung mulai dimainkan oleh orang-orang yang ingin memecah belah kesolidan Partai Golkar di Kota Tomohon.

“Tapi saya yakin baik pengurus dan kader tidak akan terhasut dengan isu-isu soal pasangan, karena merka tahu bahwa pasangan Cawali dan Cawawali adalah kewenangan DPP, karna yang mengekuarkan surat keputusan calon dari Partai Golkar adalah DPP,” pungkasnya. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here