oleh

Rumah Warga Penerima PKH, Bakal Diberi Stiker Keluarga Tidak Mampu

Minahasa. Bunaken.co.id.- Pemerintah Kabupaten Minahasa bakal menerapkan penempelan stiker dirumah warga yang tidak mampu, penerima bantuan PKH dari Pemerintah.

Hal itu dikatakan Denny Mangala, mengingat banyaknya keluhan dari warga yang beranggapan bahwa, banyak warga yang mendapatkan bantuan PKH tapi sebenarnya tidak layak menerima bantuan tersebut.

“Banyaknya keluhan warga terkait penerima bantuan, maka mulai tahun ini semua warga penerima bantuan PKH, Bantuan Pangan Non Tunai dan bantuan lainnya untuk warga tidak mampu, rumahnya akan dipasang stiker yang bertuliskan Keluarga Tidak Mampu Penerima PKH. Sehingga masyarakat dapat melihat dan memberikan koreksi, layak atau tidak keluarga tersebut dalam bentuan PKH,”kata Denny Mangala.

Terkait banyaknya laporan dan keluhan masyarakat terkait  penyaluran bantuan percepatan penangananan pencegahan dan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa, Denny Mangala menyampaikan terima kasih atas kritik dan masukan untuk ditindak lanjuti.

“Terkait hal itu, ada aturan yang harus diikuti dalam hal kelayakan penerima bantuan terdampak Covid-19,”jelas Denny Mangala.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed