oleh

Pilkada Minut 2020: Joune Ganda Dan Kevin Lotulong Tandatangan Di DPP

Jakarta, Bunaken.co.id – Pasangan Bakal Calon(Balon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL), akhirnya resmi diusung PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada Minut, September 2020 mendatang.

Dijelaskan Joune Ganda, seleksi pasangan calon sudah selesai.

“Hari ini tahapan seleksi telah final oleh tim DPP PDI Perjuangan,” kata Joune Ganda kepada wartawan di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Menurut Joune Ganda, undangan ke DPP PDI Perjuangan dalam rangka konsolidasi internal, arahan dan penandatanganan kesiapan menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut.

“Hari ini usai arahan dan konsolidasi internal kami berdua menandatangani surat pernyataan bersedia dengan sejumlah syarat teknis dan non teknis lainnya,” kata Joune Ganda.

Joune Ganda menambahkan, penandatanganan bersedia ini akan menjadi dasar tim DPP PDI Perjuangan untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK) sebagai landasan juridis untuk bertarung pada Pilkada Minut nanti.

“Yang pasti hari ini tahapan seleksi oleh tim DPP PDI Perjuangan telah final. Saya dan Kevin telah resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minut,” tandas dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara, Denny Lolong, menyatakan syukur dan terima kasih atas direstuinya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut JG-KWL.

“Setelah hari ini tentunya pasangan JG-KWL langsung konsolidasi dengan partai dari tingkat DPP, DPD hingga DPC, serta turun sosialisasi ke kemasyarakat,” jelas Delon, sapaan akrabnya.(YerryPalohoon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed