Bantu Pembangunan Masjid, Joune Ganda: Sumbangan Tidak Boleh Memilih Sesuai Agama

0
384

Joune Ganda dan jamaah masjid

 

Airmadidi, Bunaken.co.id – Menghadiri perayaan adat Tulude di wilayah Likupang, Minahasa Utara, owner Raewaya Group, Joune Ganda, menyerahkan bantuan pembangun Masjid Al Muhajirin di Desa Munte, Sabtu (8/2/2020).

Joune Ganda mengajak jamaah masjid terus mempertahankan toleransi.

“Kerukunan dan toleransi antar umat beragama merupakan satu simbol persatuan dan persaudaraan di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Joune Ganda.
Joune Ganda dan jamaah masjid 1

 

Menurut pengusaha yang akrab disapa Joune ini, bantuan bagi pembangunan rumah ibadah termasuk masjid merupakan satu komitmen dalam mengucap syukur atas karunia dan berkat.

“Bantuan bagi rumah ibadah tidak boleh memilih sesuai agama kita, tapi sesuai skala prioritas dan ketulusan hati,” tutur Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Joune Ganda menambahkan, pembangunan bidang kerohanian yang menjadi salah satu prioritas program Pemerintah Provinsi Sulut perlu didukung sepenuhnya oleh pemerintah kabupaten dan kota se-Sulut termasuk di Kabupaten Minahasa Utara.

“Yang pasti, jika Tuhan berkenan saya menjadi pemimpin di Kabupaten Minahasa Utara, maka pembangunan keagamaan pasti akan menjadi perhatian dan skala prioritas,” tandas calon tunggal PDI Perjuangan di Pilkada Minut 2020 mendatang ini.

Ketua Pengprov GABSI Sulut ikut didampingi Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong, mengajak umat muslim berperan aktif mendukung pembangunan dan menjaga toleransi bersama di Kabupaten Minahasa Utara.

“Karena pembangunan di Minahasa Utara tak lepas dari peran aktif umat muslim,” pungkas Joune Ganda.

(YerryPalohoon)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here