oleh

Rumah Alam Adventure Park and Resto Raih Juara 1 Destinasi Kreatif Terpopuler se-Indonesia

Manado, Bunaken.co.id –  Rumah Alam Adventure Park Manado and resto raih juara satu Destinasi Kreatif Terpopuler tahun 2019 se-Indonesia diajang Anugerah Pesona Indonesia dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

Ajang yang dilaksanakan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia ini seolah menjadi cambuk bagi Rumah Alam Adventure Park and Resto untuk lebih berbenah. Perbaikan dilakukan sebagai bagian dari pelayanan. Kualitas SDM ditingkatkan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

Lewat siaran langsung Youtube, Rumah Alam Adventure Park and Resto dinobatkan sebagai Juara satu Destinasi Kreatif Terpopuler se-Indonesia. Sebagai bagian dari rangkaian pariwisata Sulawesi Utara, Rumah Alam Adventure Park and Resto tidak berdiri sendiri.

“Dukungan dari pemerintah melalui Dinas Pariwisata, travel-travel agen, juga teman-teman guide lokal yang sudah berkenan memberikan rekomendasi terhadap Rumah Alam Adventure Park and Resto, hingga menjadi besar seperti ini,” Jelas Meily Manager Rumah Alam Adventure Park and Resto.

Atas nama pimpinan dan manajemen Rumah Alam Adventure Park and Resto, kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas perkenanan dari Tuhan Yang Maha Esa hingga menjadikan Rumah Alam Adventure Park and Resto sebagai Juara 1 Destinasi Kreatif Terpopuler 2019. Semoga Tuhan memberkati kita semua. (*/Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed