Sah Jadi Wakil Rakyat, Djein Leonora Rende Siap Laksanakan Komitmen

0
27

Mitra, Bunaken.co.id – Hari yang begitu dinanti 45 anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang terpilih akhrinya tiba. Senin, (9/9/2019), 45 anggota DPRD Provinsi Sulut tersebut mengikuti pelantikan di kantor DPRD Provinsi Sulut.

Pada pelantikan tersebut, terpantau turut diikuti isteri Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Lonora Rende yang terpilih melalui daerah pilih (Dapil) Mitra dan Minahasa Selatan.

Pada pelantikan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutanya menyampaikan banyak selamat kepada para anggota yang baru saja lantik dengan berharap momentum ini, semakin memacu dan memotivasi diri setiap pribadi anggota DPRD yang ada.

“Kiranya kedepan para anggota dewan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta mampu menjabat keterpanggilan dari masyarakat dengan ditunjukan kinerja optimal,” tandasnya seraya meminta para anggota dewan dapat membangun sinergitas baik sesama dewan dalam mewujudkan visi pembangunan daerah.

IMG-20190910-WA0046

DLR yang baru saja dilantik, usai pelantikan saat ditemui sejumlah awak media menyampaikan puji syukur yang dipanjatkan kepada Tuhan atas penyertaan Tuhan sampai dirinya berhasil dan menduduki sebagai wakil rakyat.

Srikandi asal tanah patokan esa yang ramah dan murah hati ini menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara. “Saya dipilih rakyat dan berasal dari rakyat, karena itu selama akan menjadi wakil rakyat saya sudah berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat,” akunya. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here