Manado, Bunaken.co.id – Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ketua DPW Partai NasDem Sulut Maximilian Jonas Lomban kukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Manado Ir. Dr. Vicky Lumentut SH, MSi DEA yang juga selaku Walikota Manado bersama dengan pengurus jajaran Partai NasDem Lainnya, Jumat (23/11) siang.

Dalam acara pengukuhan tersebut, Maximilian berharap pengurus yang sudah dikukuhkan dapat bertanggung jawab dalam memenangkan Partai NasDem.

“Kiranya kaka-kaka semua bisa bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab dalam upaya memenangkan Partai NasDem,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Kota Manado vicky Lumentut mengaku dengan kepercayaan dan tanggung jawab yang sudah diberikan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam memenangkan Partai NasDem.

“Saya akan bekerja, mencapai target. Saya akan bekerja sama dengan teman-teman 14 Kabupaten/Kota yang lain, khususnya teman-teman Bupati dan Walikota di 6 tempat. Target di Provinsi, dari Kota Manado saya akan mengawal caleg-caleg yang bagus untuk mewakili Kota Manado duduk di kursi provinsi, kami akan bicara dengan DPW berapa yang mereka harapkan ke provinsi. Dan untuk Kota Manado sendiri kita akan bekerja untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan mereka akan terpilih, dan cita-cita di tahun 2019 tercapai,” jelasnya.

Adapun beberapa pengurus Partai NasDem yang dikukuhkan, yaitu Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, Ketua DPW Bahu NasDem Provinsi Sulawesi Utara, dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Utara. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here