oleh

Tim Gempita Lakukan Sidak, THL Yang Tidak Disiplin Akan Dievaluasi

Manado. Buanken.co.id – Penegasan tentang kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) belakangan ini mulai ditujukan juga kepada Tenaga Harian Lepas (THL). Hal ini terbukti dengan dilakukannya sidak oleh Tim Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan
(Gempita), Rabu (07/11).

Melalui sidak ini tentunya sangat diharapkan perhatian dari para THL dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, karena THL menerima tunjangan kesejahteraan dari rakyat melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Melakuakan pekerjaan yang baik dan mulia itu tentunya dimulai dari disiplin masuk kantor. Jangan ada THL yang datang melakukan finger print namun langsung pulang dan tidak menjalankan tugasnya. Kebiasaan seperti itu dapat menciderai semangat kerja keras dan kerja cerdas seperti yang digaung-gaungkan Pak Walikota serta Wakil Walikota Manado,” jelas Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado, Steven Runtuwene S. Sos.

Steven Runtuwene yang juga selaku penanggung jawab Tim Gempita mengatakan, sesuai dengan arahan Walikota Manado DR. Ir. G. S Vicky Lumentut SH, MSi DEA hal ini menjadi perhatian yang cukup penting, karena kedisiplinan baik di jajaran ASN maupun THL sedang disorot.

Lanjutnya, hasil dari sidak yang telah beberapa hari dilaksanakan ini akan dilaporkan kepada Walikota Vicky Lumentut. Ada beberapa temuan juga dari sidak Tim Gempita ini, banyak THL yang tidak disiplin baik dalam kehadiran dan pelaksanaan tugas.

“Kami pasti melaporkan ini ke Pak Walikota. Bisa jadi, akan ada evaluasi bagi THL yang malas dan tidak disiplin dalam kehadiran maupun saat menjalankan tugas,” pungkasnya. (Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed