oleh

Pantau Harga Sembako Pasar Girian, Walikota Bitung Maurits Mantiri Temui Harga Minyak Goreng Naik

Bitung. Bunaken.co.id.- Walikota Bitung Maurits Mantiri, Selasa kemarin melakukan kunjungan ke pasar Girian, memantau harga kebutuhan pokok berupa, cabai, tomat, bawang, sayur mayur, beras dan minyak kelapa.

Walikota Bitung usai turun lapangan mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan harga harga bahan pokok yang dijual di pasar.

“Kami turun langsung ke pasar untuk melakukan pengecekan harga guna menentukan strategi untuk mengendalikan inflasi. Yang kami dapatkan adalah minyak goreng naik, untuk itu pemerintah akan melakukan intervensi dalam waktu dekat ini demi menekan harga minyak goreng,”ujarnya.

Walikota juga menegaskan, akan mengambil langkah dengan menjual minyak goreng yang murah jika pedagang tidak menurunkan harga.

Dalam kunjungan Walikota Bitung juga berdialog dengan beberapa pedagang serta para pembeli yang ada di pasar girian tentang harga yang ada saat ini

Turut mendampingi walikota saat tinjau harga bahan pokok di pasar Kadis Perdangangan Jonly.Tamaka, Camat Girian, Lurah Girian Weru Satu serta Perumda pasar.(*/jw/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed