oleh

Honandar Pimpinan Rapat Penurunan Stunting

Bitung. Bunaken.co.id.- Bertempat di lantai empat kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Hengky Honandar,S.E membuka skaligus memimpin rapat koordinasi konsolidasi dan sinkronisasi percepatan penurunan Stunting di Kota Bitung.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan Stunting menjadi salah satu yang harus diselesaikan untuk mencapai pembangunan SDM yang berkualitas, dinamis, terampil serta menguasai IPTEK, sehingga dalam visi dan misi kerja lima tahunan, pemerintah sangat memprioritaskan penyelesaian Stunting di Indonesia.

“Saya berharap, rapat koordinasi saat ini dapat bermanfaat dan menjadi moment sinergitas dan komitmen kita semua secara bersama-sama melakukan intervensi dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Kota Bitung,”kata Honandar.

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah bersinergi dengan mitra kerja terkait dalam rangka meningkatkan kwalitas keluarga melalui percepatan penurunan Stunting.

Dalam Rakor tersebut juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan Tentang Penetapan Bapak Bunda Asuh Anak Stunting yang diserahkan Wakil Walikota kepada Dandim 1310 Bitung Letkol ARM Yoki Afriandi dan Dr.Ir. Haidy Malingkas,M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Bitung, Ketua TP.PKK Kota Bitung, Para KPD, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut, Ir.Diano Tino Tandaju,M, Erg, Tim leader Iney Bina Bangsa Kamendagri Sam P.Laroby,SH,MH, Bapak Bunda Asuh Anak Stunting, Satgas Stunting Provinsi Sulut, tim percepatan penurunan Stunting Se Kota Bitung.(*/jw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed