oleh

Walikota Kotamobagu Buka Sepak Bola Wanita Motoboi Besar Cup 2023

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker SSos dan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, membuka secara resmi pertandingan Sepak Bola Wanita Motoboi Besar (MotBes) Cup 2023.

Dalam kegiatan pada Selasa (24/01/2023) tampak dihadiri oleh Asisten III Kotamobagu Hi Mohammad Agung Adati ST MSi, Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Lurah Motoboi Besar Tendi Panubu,

Hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, pemuda pemuda, seluruh masyarakat Motoboi Besar serta pencinta sepak bola

Sebelumnya kedatangan Wali Kota Kotamobagu dan rombongan, dijumput dengan adat oleh tokoh-tokoh adat Kelurahan Motoboi Besar.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa selanjutnya leporan panitia pelaksana yang disampaikan Ketua Panitia Rinto Potabuga.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengajak seluruh pencita sepak bola untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Dalam sebuah pertandingan, memang kalah itu hal biasa. Namun mari kita junjung tinggi sportifitas baik pemain, official serta penonton,” ajak Tatong.

Ia juga berharap dengan adanya pertandingan sepak bola wanita ini, selain ajang silatuhrahmi dan hiburan, juga akan lair bibit-bibit pemain sepak bola wanita yang mampu mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi maupun nasional.

“Insyaallah akan lahir bibit-bibit pemain sepak bola wanita dari pertandingan ini yang mampu berkiprah di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional dan bisa mengharumkan nama daerah,” ucap Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Tatong juga memberikan apresiasi kepada warga Motoboi Besar, khsusnya panitia pelaksana yabg telah melaksanakan kegiatan ini.

“Tournament ini sangat luar bisa. Selama saya hadir pada pertandingan sepak bola wanita, nanti kali ini sangat ramai,” ucapnya.

Bahkan, pada kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu dua periode ini, memberikan semangat kepada para pemain dengan menjanjikan menginap semalam di Hotel Sutan Raja dan mendapat vocer makan di Tampa Baku Dapa, kepada siapa yang manjadi top skor.

Usai meyampaikan sambutan, Wali Kota Kootamobagu didampingi Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, Asisten III Kotamobagu, Kapolsek Kotamobagu, Lurah Motoboi Besar, melakukan penendangan pertama bola, sebagai tanda pertandingan sepak bola wanita Motoboi Besar Cup 2023 dimulai. (gito/mtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed