oleh

Walikota Tatong Bara Resmikan Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu

Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara meresmikan Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu, Sabtu (21/1).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya Grand Opening Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu.

“Saya  atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat atas diresmikannya Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa, modernisasi di Kota Kotamobagu telah menjadi magnet tersendiri bagi para investor untuk berinvestasi, sehingga Kotamobagu saat ini telah memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. “Kota Kotamobagu saat ini menuju Kota yang serba lengkap, dan dengan tersedianya berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat di daerah ini, masyarakat tidak perlu jauh – jauh lagi ke luar daerah,” ujar Wali Kota.

Peresmian Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu tersebut juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Kasdim 1303 Bolmong, Mayor. Arh. Achmad Janis, Founder Jevon Aesthetic Clinic, dr. Christian. J.E. Chandra, DIPL.AAAM, Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, H. Moch. Agung Adati, S.T, M.Si, serta sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed