oleh

Polres Minahasa, BRI Dan Wartawan Menggelar Olah Raga Bersama

Minahasa. Bunaken.co.id.- Polres Minahasa bersama Bank BRI Cabang Tondano dan Wartawan menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Polres Minahasa Jumat (20/1/2023) pukul 06.30 Wita.

Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang  Souissa SIK, Ketua Bhayangkari cabang Minahasa Melda Souissa, pimpinan BRI cabang Tondano Raditia Adi Prakosa dan seluruh pejabat serta staf, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T. Sapanggalo, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Wartawan Biro Minahasa serta ASN Polres Minahasa.

Pimpinan Cabang BRI  Tondano Raditia Adi Prakosa menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa Minahasa bersama jajaran serta wartawan Minahasa yang sudah berinisiatif mengelar olah raga bersama BRI Cabang Tondano, dalam rangka HUT Bank Rakyat Indonesia yang ke 127.

“Selaku pimpinan serta staf BRI Cabang Tondano memberikan apresiasi yang tinggi semoga jalinan kerjasama ini semakin di pererat dan terjalin sinergitas dalam membangun komunikasi bersama,”Raditia.

Sementara itu Kapolres  Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, menyampaikan, bersyukur pada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kita semua pada saat ini bisa mengelar olah raga bersama Pimpinan BRI Cabang Tondano serta seluruh wartawan yang tergabung dalam empat organisasi di wilayah  Minahasa AWAM PWI PERSMIN serta IWO.

“Atas nama pribadi dan kesatuan tentunya mengucapkan selamat HUT BRI ke-127 Desember 2022 lalu , semoga BRI tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,”kata Kapolres.

Kesempatan yang sama, ketua Panitia Jeffry Uno saat di wawancarai mengatakan maksud pelaksaaan kegiatan olah raga bersama ini tidak lain menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, bukan juga itu kegiatan tersebut bertujuan membangun  sinergitas kerjasama ketiga unsur lembaga dan profesi, Polres Minahasa, Wartawan Minahasa dan pihak Bank BRI .demi mamaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa.

“Selain bersepeda bersama atau Gowesakan juga senam Zumba dan Dance moderen dan hiburan berbagai doorprize sehingga tercipta suasana yang meriah penuh keakraban,”Ungkap Uno.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed