oleh

Pemerintah Kecamatan Ratahan Gelar Ibadah Menyambut Natal

RATAHAN, Bunaken.co.id — Pemerintah Kecamatan Ratahan, menggelar Ibadah Menyambut Natal tahun 2022, Jumat, (16/12/2022) bertempat di GMIM Sentrum Tosuraya.

Turut hadir Kapolsek Ratahan, Lurah-lurah, para hukum tua, perangkat desa dan kelurahan serta para tamu undangan lainnya.

Camat Ratahan, Arce Kalalo SH mengatakan hikmah natal menjadi motivasi bagi semua orang untuk terus berkarya dan berjuang dalam hidup ini, melalui tugas dan kerja yang diberikan Tuhan.

“Kita bersyukur oleh karena tahun ini kita boleh merayakan ibadah menyambut natal tahun ini. Banyak makna yang bisa kita petik dalam perayaan ini, dan kiranya makna ini semakin memperkuat keimanan kita serta mewujudkan keimanan itu dalam kehidupan sehari-hari seperti perwujudan kasih antar sesama,” tutur Kalalo.

Lanjut Kalalo, mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dalam merayakan natal dan tahun baru tetap mengedepankan kesederhana dan jauh dari pesta pora dan turut menciptakan suasana aman dan damai.

“Natal dan tahun baru harus dirayakan dengan sederhana dan suasana aman dan nyaman. Karena itu mari kita merayakan momen ini dengan damai dan penuh ketulusan agar menjadi berkat bagi kita semua,” harap Kalalo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed