oleh

Polres Minahasa Gelar Sertijab 8 Perwira Pertama

Minahasa. Bunaken.co.id.- Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK didampingi ketua pengurus cabang Bhayangkari, Melda Tommy B. Souissa bersama Waka Polres Kompol Yindar T.Sapangallo S.Sos dan Wakil Ketua Bhayangkari Irene Yindar T.Sapangallo menggelar kegiatan kenal pamit delapan Perwira Pertama.

Bertempat di gedung Mako Polres Minahasa kegiatan kenal pamit berlangsung juga dihadiri oleh Pejabat Utama para Kasat dan Personil Anggota Polres Minahasa dan pengurus cabang Bhayangkari .

Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK dalam amanatnya menyampaikan selamat bertugas di Polres Minahasa bagi pejabat baru, khususnya Kasat Narkoba yang baru AKP. Wensy H Saerang dan Kapolsek Kombi AKP. Muhammad Ilham Mattulangi.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada Kapolsek Lembean Timur yang baru IPDA Sem Marthin SH dan Kasat Tahti yang baru IPDA Noldy Mawuntu.

Dalam arahannya Kapolres Minahasa optimis dengan berbekal pengalaman tugas yang dimiliki para pejabat yang baru, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serra dapat menjaga kebersamaan sebagaimana yang telah di bangun oleh para pejabat lama.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed