oleh

PWI Minahasa Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano, Selasa kemarin, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa periode 2022-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan,

Pelantikan yang sekaligus perayaan Ibadah Pra Natal PWI Minahasa,  dihadiri langsung Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si, Kepala Dinas Kominfo Minahasa Maya Kainde, Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan, Sekretaris PWI Sulut Merson Simbolon, Forkopimda dan undangan.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring saat pelantikan menyerahkan langsung Pataka Bendera PWI kepada Ketua PWI Minahasa terpilih Christian Tangkere, SE disaksikan Pengurus PWI Sulut, Unsur Forkopimda dan Pengurus PWI Minahasa 2022-2025.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dalam sambutannya berterimakasih kepada PWI Minahasa yang dinilai sudah sangat baik dalam menjalin sinergitas bersama Pemkab Minahasa.

“Tentu harapannya hal ini tetap dapat dipertahankan, dalam mensosialisasikan program pemerintah Kabupaten Minahasa kepada masyarakat,” jelas Bupati Royke Roring.

Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan dalam sambutannya mengapresiasi pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Minahasa.

“Pers perlu menjalin sinergitas bersama pemerintah dan stakeholder, begitu juga sebaliknya, pemerintah membutuhkan pers dalam mensosialisasikan program-program kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan,‚ÄĚkata Lontaan.

Dia juga berpesan, agar semua wartawan memperhatikan kode etik jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Setiap pemberitaan harus ada konfirmasi kepada pihak terkait, harus seimbang dan mengedepankan kode etik jurnalistik, sehingga profesionalitas wartawan di mata masyarakat dan pemerintah semakin baik,” terang Ketua PWI Sulut.(*/Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed