oleh

Penatua Martina Dondokambey-Lengkong Tinjau Lokasi Perlombaan, HUT WKI Sinode GMIM

Minahasa. Bunaken.co.id.- Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Wanita Kaum Ibu (HUT WKI) Sinode GMIM ke-85 Penatua Martina Dondokambey-lengkong meninjau langsung pelaksanaan seluruh kegiatan.

Bersama anggota panitia, Pnt Martina Dondokambey-Lengkong meninjau mulai dari lomba Busana Gereja, Cerdas Cermat Alkitab dan Small, Middle, Big Choir.

Menurut Martina, sebelum kegiatan dimulai saat malam hari dilakukan Doa berantai para Pendeta yang ada di wilayah lima, Ketua panitia dan anggota juga masyarkat yang ada.

“Kami semua anggota panitia para Pendeta bahkan masyarakat bersatu bersama dalam Doa berantai memohon kepada Tuhan agar semua rencana kegiatan berlangsung dengan baik, seturut dengan kehendak Tuhan,”kata Martina.

Selain itu Martina Lengkong ditemui usai kegiatan, menyampaikan syukur kepada Tuhan karena dalam ibadah agung diberi cuaca yang sangat mendukung jalannya ibadah.

“Bersyukur kepada Tuhan saat Ibadah Agung Tuhan beri cuaca yang bagus sehingga Ibadah berjalan dengan tertib dan damai,”tutur Martina.

Martina Dondokambey-Lengkong juga tak lupa menyampaikan selamat berlomba bagi seluruh wanita kaum ibu dan semuanya guna hormat dan kemuliaan nama Tuhan.(Onike/Sht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed