oleh

Keluarga Dondokambey-Lengkong Nyatakan Syukur Sarah Dondokambey Selesai Ujian Proposal Skripsi Di HUT WKI

Minahasa. Bunaken.co.id.- Disela sela syukur pelaksanaan hari ulang tahun wanita kaum ibu GMIM ke -85, keluarga besar Dondokambey – Lengkong juga menaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena dihari yang sama, anak terkasih Sarah Malena Andrea Dondokambey telah berhasil mengikuti ujian proposal skripsi di Fakultas Hukum Universitas Samratulangi.

Melalui beberapa dosen penguji antara lain, Dr. Dani. R Pinasang. SH, M.Hum, Toar Palilingan, SH, MH, Dr. Ronny Maramis, SH, MH, Max Sondakh, SH, MH dan Carlo. A. Gerungan, SH, MH, ujian proposal skripsi yang diajukan Sarah Dondokambey dapat diterima dan dilanjutkan ke tahapan ujian selanjutnya.

Sementara itu, orang tua dari Sarah Dondokambey yang adalah Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey kepada wartawan mengatakan, syukur kami keluarga besar Dondokambey – Lengkong dimana saat ini disela sela perayaan ibadah agung memperingati HUT Wanita Kaum Ibu, mendapat informasi bahwa anak terkasih selesai mengikuti ujian proposal skripsi.

“Tentunya kami sangat berbahagia dan sangat bersyukur kepada Tuhan karena saat ini disela sela kami berbaur bersama dalam ibadah agung memperingati HUT WKI, kami mendapat informasi dimana anak kami Sarah, telah menyelesaikan ujian proposal skripsi di Fakultas Hukum Unsrat,”kata Robby Dondokambey.

Robby Dondokambey, pun menyampaikan begitu besar kasih Tuhan bagi kehidupan keluarganya.

“Skali lagi kami sampaikan bahwa, Tuhan begitu baik bagi keluarga kami. penyertaanNya sempurna bagi kami,”tegas Robby Dondokambey.(Onike/Sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed