oleh

Nasly Paputungan Buka Resmi Pameran Otomotif, Seni dan Kuliner

KOTAMOBAGU – Assiten 1 Walikota, Nasli Paputungan membuka resmi kegiatan pameran Otomotif, Seni, dan Kuliner yang di laksanakan oleh komunitas mobil Mudacharaka Kotamoabagu

Dalam kegiatan tdigelar pada  Jumat (25/11/22) di hadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letnal Kolonel Infantri Topan Angker S.sos, Dewan penasehat Garda Bangsa Jusran Deby Mokolanot S.ag Msi, kepala perwakilan Jasa Raharja Kotamobagu Bendesa Mas Sutaryasa ST, Kepala UPTD samsat Kotamobagu Bolsel Lendi Daud SH Msi, tim garda bangsa, para peserta pameran, dan para panitia kegiatan.

Nasli Paputungan dalam sambutan membawakan sambutan Walikota Kotamobagu memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Mudacharaka Kotamobagu yang sudah melaksanakan event Otomotif, Seni, dan kuliner tahun 2022.

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggan juga bagi Pemkot Kotamobagu karena sudah bersama-bersama mempromosikan apa saja yang ada di Kotamobagu dan berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga di tahun yang akan,”ungkapnya. (vik/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed