oleh

Melalui Program TKM, FER Dorong Lapangan Kerja Baru

Minsel.Bunaken.co.id – Berbagai upaya untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat pada masa pandemi Covid-19 dilakukan Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, SE di penghujung tahun 2022. Salah satunya melalui Program Tenaga Kerja Mandiri Kemnaker lewat aspirasi Felly E Runtuwene, SE ada 120 kelompok yang mendapatkan fasilitas tersebut.

Bantuan ini merupakan program dari Kemnaker yang diberikan agar masyarakat dapat berusaha secara mandiri dan menciptakan lapangan kerja baru.

Pembekalan sekaligus penandatangan MOU 120 kelompok penerima bantuan program Tenaga Kerja Mandiri (TKM) melalui usulan anggota DPR-RI yg juga Ketua Komisi IX DPR-RI Ibu Felly Estelita Runtuwene,SE. Bertempat di Hotel Grand Whiz Kawasan Megamas Manado pada Rabu (23/11/22).

FER berharap dengan bantuan ini bisa sedikit mengurangi pengangguran dan ekonomi agar terus berjalan. “Harapan saya bisa membantu mereka untuk menjadi wirausahawan bersama dan berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan,” imbuhnya.

Salah seorang penerima, Gian merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan. Ia berharap melalui program tenaga kerja mandiri ini bisa menggairahkan kembali usaha yang telah dirintis.

“Kami berterimakasih kepada Ibu FER dan rombongan yang memperjuangkan hingga dapat memberi bantuan usaha ini. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa,” pungkasnya.
(CR-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed