oleh

Tampil Memukau, Glady Kandouw Pimpin Kontingen Minahasa Di Pembukaan Porprov XI

Bolmong. Bunaken.co.id.- Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XI Sulut yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow resmi dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

Pembukaan Porprov yang berlangsung Senin14/11/2022 bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bolmong, Lolak juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Forkopimda Sulut, Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit dan Bupati/Walikota se-Sulut.

Pekan olah raga yang diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota ini diawali dengan defile peserta, yang setiap kontingen tampil dengan ciri khas masing-masing daerahnya.

Sementara Kontingen Kabupaten Minahasa yang dipimpin langsung oleh Ketua KONI Minahasa Glady Kandouw, SE tampak tampil memukau saat defile peserta memasuki lapangan tempat kegiatan.

Glady, yang juga Ketua DPRD Minahasa, hadir saat pembukaan didampingi oleh Assisten II Sekda Minahasa Ir. Wenny Talumewo, SE, MSi, Staf Ahli Bupati Agustivo Tumundo, SE, MSi dan Drs. Teddy Sumual, MAP, Kadispora Dr. Arodi Tangkere, MAP serta para pelatih, official dan ratusan peserta asal Minahasa ini.

Dikawal dengan tarian Kabasaran Minahasa dan didampingi oleh Waraney dan Wulan Minahasa 2022, Ketua KONI Minahasa Glady Kandouw optimis kontingen Minahasa akan tampil terbaik dalam semua cabang olahraga yang diikutinya.

“Saya memohon dukungan doa dari semua rakyat Minahasa agar kontingen yang dipimpinnya ini akan selalu sehat, tampil prima dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa selama seminggu berada di bumi Totabuan ini, dan akan kembali ke Minahasa nanti dalam keadaan sehat semua.

Sementara Bupati Minahasa yang diwakili oleh Asisten II Sekda Wenny Talumewo mengatakan bahwa Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey , SSi MM serta Sekda Frits Robert Muntu, SSos sangat mendukung keikutsertaan Kontingen Minahasa.

Didampingi Staf Ahli Bupati Agustivo Tumundo dan Teddy Sumual serta Kadispora Arodi Tangkere, Asisten II Wenny Talumewo menambahkan bahwa sebagaimana harapan Wakil Bupati Robby Dondokambey saat melepas kontingen Minahasa untuk mengikuti PORPROV XI ini, dirinya optimis bahwa hasil terbaik bakal diraih oleh atlit-atlit asal Minahasa di ajang dua tahunan ini.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed