oleh

DPRD Minahasa Gelar Paripurna Pembahasan tahap Dua Ranperda APBD Perubahan

Minahasa. Bunaken.co.id.- DPRD Kabupaten Minahasa, Senin 19/09 menggelar rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE didampingi masing masing Wakil Ketua Denny Kalangi dan Okstesi Runtu SE, M.Si.

Glady Kandouw saat membuka Paripurna mengatakan, DPRD Minahasa akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam rangkah mewujudkan Minahasa yang lebih maju dan hebat.

“Lembaga DPRD Minahasa akan selalu mendukung program-program pemerintah yang mengedepankan kepentingan masyarakat,”kata Kandouw.

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, dalam sambutannya saat menghadiri rapat Paripurna DPRD Minahasa dalam rangka pembicaraan Tingkat II terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Minahasa tahun anggaran 2022, bertempat di aula BPU, Tondano menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Minahasa.

“Terima kasih juga atas saran dan masukan selama proses pembahasan,” ujar RD.

Diakuinya ada dinamika dalam proses pembahasan tapi semua itu dalam bingkai ketentuan untuk paripurnanya Ranperda perubahan APBD.

“Ranperda Perubahan APBD yang kita setujui bersama hari ini tetap memperhatikan pemenuhan belanja wajib antara lain unsur pendidikan, kesehatan, penanganan Covid 19 dan dukungan vaksinasi serta penangananan dampak infrastruktur,”kata Dondokambey.

Dondokambey berharap, ke depan kiranya semua akan bersama – sama memperkuat sinergitas dan jalinan koordinasi, saling mengawasi, saling mendukung jalannya pelbagai program kegiatan yang telah ditetapkan khususnya pada beberapa bulan di akhir tahun 2022 ini.

Diketahui, hadir para Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekdakab Frits Muntu S,Sos, para Asisten, Kepala OPD dan jajaran Pemkab Minahasa.(Onike)

Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed