oleh

BLT Tahap Dua Di Salurkan Pemerintah Kiawa Satu Barat

Minahasa. Bunaken.co.id.- Pemerintah Desa (Pemdes) Kiawa Satu Barat Kecamatan Kawangkoan Utara, senin (11/07/2022), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Pertemuan.

Hukum Tua Sofian Rakian dalam sambutannya mengatakan, penyaluran BLT  kepada 110 KPM untuk tahun anggaran 2022 tahap ke dua bulan april, mei, juni  diberikan langsung kepada penerima sebesar 300 ribu perbulan kepada tiap kepala keluarga secara tunai.

“ Saat ini kami Pemerintah Kiawa Satu barat menyalurkan BLT tiga bulan, per- bulan tiga ratus ribu rupiah namun saat ini di bagikan tiga bulan sebanyak Sembilan ratus ribu rupiah kepada penerima manfaat “.

Dirinya berharap bagi penerima manfaat jangan menggunakan uang yang sudah diberikan untuk membeli minuman keras, judi atau pun hal – hal yang tidak berfaedah, tapi gunakanlah sebaik – baiknya dalam kebutuhan ataupun keperluan dalam  rumah tangga.

Turut hadir dalam penyaluran BLT Camat Kawangkoan Fabian Mendur, Kapolsek Kawangkoan, Pendamping desa dan masyarakat yang menerima bantuan.(Onike)

Megahmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed