oleh

Ujian Akhir Sekolah (UAS) SMP Nasional Karimbouw Yayasan KGPM Dilaksanakan dengan Tatap Muka

Minsel.Bunaken.co.id – Ujian Akhir Sekolah (UAS) SMP Nasional Karimbouw Yayasan KGPM berjalan serentak sejak Senin (17/5/2022) hingga (23/05/2022), dengan cara tatap muka hadir di sekolah.
Pantauan di lapangan, terlihat SMP Nasional Karimbow tampak terlihat siswa siswi yang sedang melaksanakan ujian akhir semester.
Kepala Sekolah SMP Nasional Karimbow, F Umboh, S.Pd mengatakan telah melaksanakan ujian akhir semester sampai hari ini tanggal 23 Mei 2022.
“Hari ini ujiannya diikuti oleh siswa siswi kelas sembilan (IX) saja. Untuk siswa siswi kelas tujuh (VII) dan delapan (VIII) mereka di liburkan,” ujarnya.
Umboh mengatakan, pelaksanaannya itu dengan cara tatap muka atau muridnya datang langsung ke sekolah untuk mengikuti ujian akhir semester. Akan tetapi dalam pelaksanaan ujian harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker baik murid maupun guru.
Jumlah siswa siswi yang mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) sekitar dua puluh tiga (23) orang terdiri dari laki-laki dua belas (12) perempuan sebelas (11), dan memakai dua (2) ruangan untuk kapasitas protokol kesehatan, jaga jarak, tutupnya.
(CR-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed